Galau Enggak Indah

4 Apr

Gambar dari Mice cartoon

Setelah lulus disebuah sekolah SMK, gue sangat bahagia dan gue rasa gue akan mengalami hal baik ke depannya, ternyata gue salah. Begitu banyak kejadian  yang sangat mengecewakan dan membuat gue menjadi pemurung, bengong dan aneh. Setiap apa yang gue lakukan selalu berakhir dengan sebuah kejadian yang kurang baik, terutama ketika gue pertama kali pacaran dan pertama kali gue juga diputuskan.

Menurut gue, galau itu trend jaman sekarang yang selalu dipakai oleh ABG ababil, tak terkecuali oleh orang yang sudah dewasa terkadang suka ikut ikutan termasuk gue ( meski tidak sadar). Menurut gue semua orang pasti pernah galau,  ketika mengalami kegagalan orang akan galau, ketika putus cinta orang akan galau, ketika tidak lulus orang akan galau, ketika dagangan tidak laku orang pasti akan galau. Semua yang bersifat mengecewakan pasti ujung-ujungnya di sebut galau.

Menurut gue galau itu semacam virus gak penting, apalagi anak muda sekarang ketika sedang galau malah mempublikasikannya di social network (situs jejaring sosial) dengan kalimat-kalimat ngenes kayak begini:

“Rasa kangen ini selalu ada untukmu”

“Kamu terlalu baik untukku”

Dan masih banyak lagi status-status galau lainnya, pengalaman galau itu sangat pernah gue alami, gue sebenarnya sangat enggak suka mendengar kata galau, entahlah mendengar kata galau itu membuat telinga gue jadi jelek gak enak banget di dengar. Gue selalu risih jika ada orang menyebutkan kalimat itu alias GALAU.  Meski kenyataannya gue mengalami hal itu, tapi janganlah itu di sebut sebuah kegalauan, tetapi sebutlah itu sebuah kekecewaan.  Ini bukti kegalauan gue di tahun 2009. Jangan ditiru.

Kegalauan gue yang absurd

Maaf hihi tulisannya pake bahasa lo gue, soalnya ini tulisan yang dikutin di kontes beberapabulan yang lalu, dan kayaknya saya gak lolos ,jadi saya pajang disini haha.


One Response to “Galau Enggak Indah”

  1. Asep Saepurohman April 4, 2012 at 3:29 pm #

    Tes

Leave a Reply

